Kunjungan Sma Islam Nurul Fikri Serang
Home
Berita
Kunjungan Sma Islam Nurul Fikri Serang
23 Oktober 2019 | 59

Kunjungan Sma Islam Nurul Fikri Serang

FAKULTAS TEKNIK  UNS TERIMA KUNJUNGAN DARI SMA ISLAM NURUL FIKRI SERANG BANTEN


Keberhasilan penyampaian informasi yang dilakukan oleh Fakultas Teknik dapat dibuktikan dengan banyaknya steacholder yang datang ke Fakultas Teknik UNS. Pada hari ini Selasa, 22 Oktober 2019 Fakultas Teknik UNS menerima kunjungan dari SMA Islam Nurul Fikri Serang Banten, terdiri dari 125 siswa/siswi dan 6 guru pendamping.

Maksud dan tujuan kunjungan dari SMA Islam Nurul Fikri Serang Banten ini, untuk mengali informasi lebih lanjut tentang Fakultas Teknik. Baik dari segi perkuliahannya dan juga prestasi yang telah diraih oleh Fakultas Teknik UNS.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr Wahyudi Sutopo yang mewakili dekan Fakultas Teknik dalam kunjungan tersebut menjelaskan sedikit sejarah berdirinya UNS dan proses perkuliahan yang dilaksankan di Fakultas Teknik. Hadir  dalam kunjungan tersebut  alumni dari SMA Islam Nurul Fikri yang sudah menjadi mahasiswa di UNS, untuk syering , berbagi pengalaman dalam proses untuk menjadi mahasiswa di UNS. Alumni SMA Islam Nurul Fikri menjadi mahasiswa di Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas MIPA dan FISIP.

Dari berbagi pengalaman yang disampaikan alumni SMA Islam Nurul Fikri, untuk bisa bergabung menjadi mahsiswa UNS diperlukan persiapan dan pembekalan yang matang  untuk menghadapi SPBM. Karena semua proses masuk UNS melalui SPMB. Selamat mempersiapkan diri untuk bergabung di Fakultas Teknik pada khususnya dan UNS pada umumnya.

Tags: kunjungan-sma

0 Comments

Leave a comment