Penilaian Prestasi Kerja Bagi Pns Yang Sedang Tugas Belajar
Home
Berita
Penilaian Prestasi Kerja Bagi Pns Yang Sedang Tugas Belajar
30 Desember 2014 | 10056

Penilaian Prestasi Kerja Bagi Pns Yang Sedang Tugas Belajar

PNS yang sedang melaksanakan tugas belajar di dalam maupun di luar negeri tidak wajib menyusun SKP pada awal tahun. Penilaian prestasi kerja pada akhir tahun dilakukan oleh pejabat penilai  dengan menggunakan bahan-bahan penilaian prestasi akademik & nilai perilaku  yang bersangkutan

 

Bagi yang tugas belajar di dalam negeri  bahan-bahan penilaian prestasi akademik & Nilai Perilaku diberikan oleh pimpinan perguruan tinggi tempat studi  yang bersangkutan.

 

untuk yang tugas belajar di luar negeri  bahan-bahan penilaian prestasi akademik & Nilai Perilaku diberikan oleh pimpinan perguruan tinggi yang bersangkutan melalui perwakilan RI di negara yang bersangkutan.

 

Terkait dengan hal tersebut kepada PNS yang sedang tugas belajar dimohon:

1. Mengumpulkan Laporan Hasil Studi/Laporan Kemajuan Studi  terakhir (yang menunjukkan IPK terakhir)

2. Nilai Perilaku yang diperoleh dari Perguruan Tempat Studi masing-masing sesuai format sebagai berikut .  Dan pedoman penilaian pemberian penilaian perilaku dapat dilihat di PERKA BKN No. 1 Tahun 2013

 

Laporan hasil studi & penilaian perilaku harap dikirim via email/secara langsung ke: kepeg@ft.uns.ac.id  atau Subbag. Kepegawaian F. Teknik UNS  paling lambat tgl 9 Januari 2015.

 

Terimakasih

Tags: remunerasi,universitas-sebelas-maret

0 Comments

Leave a comment