Tentang Icops
Home
Berita
Tentang Icops
07 November 2019 | 56

Tentang Icops

ICoPS diadakan pada 6-7 November 2019 di Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Konferensi ini diselenggarakan oleh Program Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik, Universitas Sebelas Maret (UNS), Surakarta, Indonesia bekerja sama dengan Departemen Perencanaan Kota dan Wilayah, Fakultas Lingkungan dan Survei Bangun, Universiti Teknologi Malaysia (UTM), Johor Bahru, Malaysia, dan Departemen Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Institut Teknologi Raja Mongkut Ladkrabang (KMITL), Bangkok, Thailand.

Tujuan dari ICoPS adalah untuk menyediakan forum internasional untuk pertukaran pengetahuan dan penyebaran informasi tentang teori dan praktik perencanaan dengan fokus pada pencapaian Asia Tenggara dalam upaya mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut. Forum ini diharapkan untuk membangun platform dalam perencanaan kota dan wilayah dalam kerangka kerja luas pembangunan berkelanjutan dalam konteks Asia Tenggara pada khususnya dan Asia pada umumnya. Konferensi ini juga berupaya mengembangkan kolaborasi internasional dan jaringan akademisi, profesional, praktisi, pembuat kebijakan, dan siswa yang memiliki minat dan kepedulian yang sama terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan melalui peran dan minat masing-masing.

Konferensi ini mengundang para akademisi, profesional, praktisi, pembuat kebijakan, mahasiswa, organisasi non-pemerintah, organisasi berbasis komunitas, dan mereka yang terkait dengan perencanaan kota dan daerah untuk mempresentasikan dan berbagi hasil, pengalaman, pandangan dan pendapat hasil mereka.

Tags: seminar

0 Comments

Leave a comment